Dalam ruang Kosong dan hampa


Aku adalah sang pencinta

Tuhan berikan aku hati sekuat baja
Terluka karena cinta bagi ku biasa
Di kecewakan pun tak ku rasa
Di hianati tak membuat ku merana

Sampai suatu hari tuhan mengirim mu
Untuk mengisi relung relung luka di hati ku
Untuk menemani ku berlayar di lautan cinta
Saat itu terucap janji di dalam hatiku
Bahwa aku akan menjadikan diri mu bidadari dalam hidup ku

Kau adalah anugerah terindah yang pernah ku miliki
Bersama mu melaui hari adalah saat terbaik bagi ku
Berada dalam pelukan mu adalah hal terdamai dalam hidup ku
Dan dicintai oleh mu adalah rasa yang paling bahagia dalam hidup ku

Tidak ada hari berlalu tanpa bahagia ku lalui dengan mu
Walaupun kau selalu berurai air mata karena kemiskinan diriku, tapi ku tahu kau selalu berusaha tegar berada di sisi ku.

Satu kata untuk mu" kau adalah bidadari surga yang di kirimkan tuhan untuk ku"

Walaupun terseok seok berjuang untuk bertahan hidup
Namun aku tetap semangat dan tidak kenal lelah, itu karena diri mu dan anak anak mu.

Sampai suatu saat tuhan memberikan ku anugerah, sebuah kemampuan untuk bisa membaca pikiran seseorang. Aku tidak tahu apakah kemampuan ini anugerah atau hukuman. Karena tiba-tiba aku bisa membaca isi hati dari bidadari ku yang sedang mendua.

Kembali hati baja ini di uji
Berdarah lagi
Tapi kali ini jauh lebih sakit, lebih perih, dan menghujam jauh lebih dalam. 
Karena saat aku memeluk nya, dia sedang memikirkan laki laki lain. Perih!!!!

Tiba tiba saja jalan ke depan nampak gelap
Hati baja ini mulai retak, terlalu kuat pukulan itu menghentak
Ah.......KH!!!! Sakit sekali!!!

Ku coba menata hati demi si buah hati
Ku minta kejujuran nya
Dan dia mengakui
Terasa lebih sakit memang
Tapi setidaknya dia jujur
Walaupun kejujuran itu tidak akan bisa mengobati luka yang telah mengangah.
Cinta tak akan seindah dulu lagi.

Aku berikan dia kebebasan untuk memili.

Dia boleh menjadi lilin dan tetap bersama sama kami.
Atau menjadi api dengan memilih bersama dia yang lain.
Namun aku akan tetap memilih menjadi sumbu, terbakar oleh nya atau meleleh bersama nya.
Demi malaikat malaikat kecil yang ku sayangi

Karena cinta itu adalah kebersamaan, bersama untuk kebahagiaan nya.
Karena cinta itu adalah memberi bukan meminta.

Komentar